02 November 2008

Nonton Laskar Pelangi

Tiba-tiba email kami rumah_pagi@yahoo.com kedatangan tamu, beliau menawarkan mengajak semua anak asuh Rumah PaGi nonton Film Laskar Pelangi. Namanya Mas Budi, orangnya kalem, ramah, dan baik lagi. Lulusan ITB ini tertarik mengajak semua anak asuh dan sekalian pengasuhnya dibawa serta nonton di Bioskop 21.

Setelah membicarakan teknisnya maka pada hari Sabtu tanggal 27 September 2008 jam 12 siang anak-anak sejumlah 35 an anak dengan menyewa satu bis Metromini 69 berangkat ke Setiabudi Building. Disana sudah menanti Mas Budi dan temannya Mahasiswi ITB yang cantik dan ramah juga. Tentu saja anak-anak senang sekali, pengalaman pertama nonton film di bioskop, layer lebar, dingin, dan gelap, sehingga banyak yang tertidur hehe…Tapi sebagian besar menonton dengan seksama film yang hingga hari ini masih beredar. Ketika Mas Budi ini ditanya mengenai motivasinya..”ya semoga anak-anak ini dapat terinspirasi, termotivasi untuk terus belajar dan tak kenal menyerah menggapai mimpi” jawabnya..…waduh indah sekali ya.
Terimakasih Mas Budi, teman2nya, Andre Hirata juga..hehe..salam kami untuk teman-teman yang peduli tentang pendidikan ini.

No comments: