02 November 2008

Syukuran Abi yang ke-2

Dihari yang sama, (27 Sept 2008) sepulang nonton film Laskar Pelangi, mobil kita dicegat orang..eit tunggu dulu yang nyegat bukan bermaksud jahat..malah baik banget. Dia mau ngasih makan untuk semua anak asuh lagi. Siapakah dia? Namanya Abi alumni SMA 34 Jakarta…Alumni Bimbel Villa Merah Jakarta…sekarang kuliah di FSRD ITB jurusan Produk. Dulu, setahun yang lalu Mas Abi ini pernah mengadakan syukuran beserta anak asuh Rumah PaGi saat ia diterima di FSRD ITB…nah sekarang syukuran lagi karena diterima di Jurusan Produk sesuai cita-citanya. Wah banyak-banyak bersyukur makin mudah usahanya ya…

Dengan keadaan serba darurat metromini berhenti di pinggir jalan, waktu sudah mau maghrib..maka keanehan terjadi. Belum pernah kan lihat orang syukuran di dalam Metromini?...Rumah PaGi melakukannya. Ya sudah kita tetap berdo’a, mendo’akan Abi cepat lulus, makin bertambah rezekinya, makin baik orangnya..dan semua kebaikan lainnya. Amin.

Di metromini itu pula makanan dibagikan, plus minumannya, jangan lupa sopir dan kernet…selesai semua..kita jalan lagi..Terimakasih Abi..salam buat keluarga di rumah.


1 comment:

stars, flowers, grass, tress, hill, wind, happiness. said...

Makaciy ka'Abi telah berbagi dgn adik" di RumahPaGi.
Semoga sukses kuliah nya..