20 December 2009

Outing Niaga


Pada tanggal 1 Desember kita dihubungi oleh salah satu Orang Tua Asuh yaitu Ibu Ni Ketut Astuty, beliau mengundang anak asuh Rumah PaGi untuk turut serta dalam kegiatan Outing yang diselnggarakan oleh CIMB Niaga. “oh tentu senang sekali kita bisa mengajak anak-anak !”.”Oke bu kita siapan!”

Maka pada hari Sabtu tanggal 5 Desember 2009 jam 07.00 sekitar 15 anak asuh didampingi oleh 4 pembina berangkat ke daerah Gunung Geulis Bogor dengan dijemput oleh bis CIMB Niaga.

Selama 1 hari penuh anak-anak diajak bermain, bergabung dengan teman-teman lain jumlahnya banyak sekali. Sementara anak-anak bermain, para pembinanya mengikuti seminar dengan pembicara Kak Seto. Apa yang disampaikan dalam seminar tersebut menambah wawasan bagi kami pengurus Rumah PaGi bagaimna sebaiknya mendidik dan memahami anak-anak.

Dengan suasana bermain dan menyenangkan hingga tak terasa sudah waktunya pulang…kembali ke Jakarta…Alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Terimakasih CIMB Niaga, terimakasih Ibu Ni Ketut, terimakasih semuanya…sampai ketemu lagi…

No comments: