03 October 2009

Berita Acara Ramadhan 1430 H


Assalamualaikum, wr. Wb.

Alhamdulillah kita panjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT bahwa acara Silaturrahim Mensyukuri Ramadhan (Silah Mesra ke-4) Rumah PaGi telah terlaksana dengan lancar.

Bertempat di Sekretariat Rumah PaGi di Jl. Khairil Anwar Gg. Perintis I no 22 RT 02/05 Kreo, Larangan, Tangerang. Acara berlangsung sederhana namun khidmat dihadiri oleh hampir semua anak asuh, beberapa Orang Tua Asuh dan tamu undangan warga sekitar lingkungan Rumah PaGi.

6 September 2009
Pada tanggal ini dilangsungkan berbagai perlombaan yaitu : lomba mewarnai, lomba kaligrafi, dan lomba membaca Al-Quran. Diikuti semua anak asuh Rumah PaGi. Dari lomba ini terpilih 3 orang pemenang dari masing-masing kategori.

12 September 2009
Pada hari ini sebagai acara puncak kegiatan Ramadhan sekaligus Silaturrahim mempertemukan Anak Asuh dan Orang Tua Asuhnya. Pada kesempatan ini semua anak mendapatkan angpau juga bingkisan lebaran yang dibagikan panitia. Selain itu ada hadiah Door Prize bagi mereka yang bisa menjawab pertanyaan sekitar tema Ramadhan. Acara semakin meriah karena dihibur oleh sebuah Band marawis bernama “Semi Hakiki” membawakan lagu-lagu bernuansa Islami. Acara ditutup dengan makan dan minum berbuka puasa.

Demikianlah rangkaian acara ini telah kami laksanakan sesuai rencana, tentu saja ini bisa terwujud atas bantuan dan dukungan semua pihak. Kami mengucapkan banyak terimakasih dan semoga Allah SWT membalas kebaikan ini dengan kebaikan yang lebih. Amin ya Robbal Alamin

Semoga pada kesempatan berikutnya kami akan membuat acara ini menjadi lebih baik lagi.

Jakarta, 15 September 2009
Salam kami,
Rumah PaGi

No comments: